Ikuti Bisnis Online Terbukti......

Selasa, 19 April 2011


ROSELLA HERBA PELANGSING YANG SANGAT DAHSYAT

Mugkin anda ingat apa yang di alami oleh putri musisi terkenal Lional Richi beberapa waktu yang lalu. Seperti berita yang dilansir Female first, Sabtu 27/5/2006. Ia adalah Nicole Richi, perempuan cantik yang merasa badannya kegemukan itu akhirnya memutuskan untuk mengkonsumsi obat pelangsing. Dengan penuh harapan agar ia mendapatkan postur tubuh yang ideal dan lebih cantik. Namun apa yang terjadi, postur tubuh yang di idolakan itu kini tak menjadi kenyataan. Hal itu di sebabkan sejak ia mengkonsumsi obat pelangsing Hoodi, hingga kini berat badan aktris 24 tahun ini memang menurun sangat darastis. Namun kini bukan badan aduhai yang di miliki Nicole melainkan tubuh yang terlalu kurus. Bahkan ukuran bajunya menurun dari 2 menjadi 0 hanya dengan hitungan bulan. Belum lagi kisah cintanya dengan Adam Goldslein yang sempat goncang sejak akhir tahun 2005 lalu. Nampaknya hidup sangat sulit di jalani bagi Nicole. Beberapa waktu lalu, pemilik rambut pirang inipun mengakui betapa tubuhnya terlalu kurus saat ini. Bahkan sang kekasih kabarnya kembali meninggalkan Nicole karena kebiasaan makannya yang mengkawatirkan. Ini merupan salah satu contoh dari jutaan orang di dunia. Khususnya para wanita yang selalu ingin memiliki badan yang ideal dan cantik. Untuk itu mereka berusaha dengan segala cara untuk meraihnya. Sebagian wanita menyitir kata-kata penyair bahwa ”hanya `ada satu kata dalam melawan kegemukan, yait Diet” Namun hal itu adakalanya sangat kurang efektif. Karena tidak dilalukan secara rutin dan teratur.

Obesitas kelebihan berat badan merupakan salah satu masalah yang di hadapi masyarakat
di ota besar . Pola hidup kota besar yang selalu serba instan sangat mempengaruhi keadaan ini. Kebiasaan mengkonsumsi makanan siap saji dengan kandungan lemak dan kalori yang pada atau makanan yang kurang berserat, serta terbatasnya waktu untuk berolah raga merupak`an penyebab utama obesitas.

Untuk itu tidak mengherankan masyarakat kota besar menjadi ladang yang empuk dan
subur bagi pebisnis obat pelangsing. Atau makanan suplemen pelangsing. Bukan saja obat atau makanan suplemen pelangsing saja, tepai juga tindakan medis untuk sedot lemakpun juga sangat laris. Bagi mereka yang selalu ingin memiliki penampilan langsing dan cantik. Melangsingkan tubuh sebenarnya bisa dilakukan dengan 2 cara yaita : Secara alami dan menggunakan bantuan.Secara alami, menjaga tubuh yang ideal lazimnya dilakukan dengan mengatur pola makan dan berolah raga secara teratur. Jalan ini akan lebih menguntungkan karena sehat dan fisiologi. Hanya saja banyak orang yang tidak sabar karena cara ini,hasilnya bisa dilihat dengan rentang waktu yang tidak singkat. Adakalanya setelah 6 bualan s/d 1 tahun baru bisa di lihat hasilnya Sejalan dengan kebiasaan masyarakat perkotaan yang suka dengan hal-hal yang instan, maka pilihan untuk mencapai berat badan yang ideal pun jatuh pada yang cepat dan segera menghasilkan. Untuk itu menggunakan pilihan obat pelangsing, suplemen pelangsing dan
tindakan medis serta beragam cara merupakan pilihsn ysng disnggsp tepat.

Kebanyakan wanita untuk mencapai tujuannya dia mengambil jalan pintas yaitu dengan
cara memilih obat pelangsing, padahal kebanyakan obat pelangsing yang beredar di pasaran dan yang diiklankan di media masa itu adakalanya tidak dapat di pertanggung jawabkan. Biasanya para wanita seneng meniru pada wanita lain. Kalau wanita A pakai obat pelangsing itu dan ini tenyata cocok, maka ia ikut. Padahal adakalanya obat itu cocok untuk orang lain, tapi belum tentu cocok untuk dia. Pada wanita perlu pandai memilih obat pelangsing yang pas. Pilih obat yang tidak memiliki efek samping. Juga sudah banyak mereka yang sudah beralih dari obat pelangsing buatan kepada ramuan herba. Banyak herba bisa jadi alternatif sekaligus sangat efektif. Bahkan sekarang ada herba yang luar biasa khasiatnya dan sedang ngetren di seluruh Indonesia. Yaitu Teh Rosella.
Ada beberapa jenis Rosella yang perlu di ketahui, sehingga bisa melakukan terapi yang
tepat dan akurat.
1. Rosella Merah (Sangat Asam)
2. Rosella Ungu (tidak asam)
3. Rosella Putih (diambil seratnya)
4. Rosella Kuning (diambil seratnya)

Lakukan terapi dengan rosella merah, kenapa harus memilih yang merah, hal ini
disebabkab kandungan vitamin C yang sangat tinggi dan memiliki keaseman yang dapat
membakar lemak. Sedangkan warna ungu kurang asam. Namun bagi mereka yang ingin lansing tapi punya penyakit maag, maka lakukan dulu perpaduan antara merah dengan ungu. Setelah terapi beberapa hari, bila diyakini perut tidak merasa terganggu maka lakukan terapi dengan total menggunakan Rosella merah.

Cara terapi
Lakukan penyeduhan dengan memasukkan air panas atau mendidih digelas blimbing (gelas es teh kalau di rumah makan) 5 kelopak bunga Rosella, bila tahan asam di tambah lebih dari 5 kelopak tidak apa-apa. Lakukan penyeduhan tanpa gula dan di minum dalam
kondisi sangat hangat atau belum dingin dan lakukan terapi ini satu hari sebanyak 3 x1 gelas secara rutin yaitu pagi, siang dan malam menjelang tidur dan lakukan secara rutin dengan jangka waktu beberapa bulan. Setelah itu bandingkan hasilnya antara sebelum dan sesudah terapi.

Kenapa dalam terapi perlu memilih Rosella sebagai pengganti obat-obat pelangsing yang
ada? Ada beberapa alasan kenapa teh Rosella aman dikonsumsi oleh siapa
saja baik anak-anak atau orang dewasa. Diantara alasannya adalah:
Rosella aman dari peptisida atau racun yang diakibatkan pupuk buatan atau disemprot
hama.
Teh Rosella yang beredar adalah dari kelopak pohon bunga Rosella yang sistim
pengeringannya hanya menggunakan sinar matahari atau alami
Tanpa ada efek samping
Harga sangat murah
Sebagai jamu tetapi tidak terasa jamu melainkan sebagai minuman segar
Rasanya nikmat dan segar tapi tidak bikin ketagihan

Selain terapi menggunakan rosella, lakukan olah raga yang teratur dan sedikit mengurangi makan nasi, banyak makan sayuran dan minum jus buah-buahan. Ngemilnya dikrangi dan malam tidak banyak makan atau kalau bisa tidak makan. Minum air putih yang banyak. Dan ingat jangan menurunkan berat badan secara drastis tapi lakukan pelan-pelan dan lakukan terapi seperti anjuran diatas. Karena Rosella sangat efektif untuk menurunkan lemak-lemak dalam tubuh. Selamat mencoba dan semoga sukses!

1 komentar:

rijal mengatakan...

Bunga rosella memang bagus untuk minuman kesehatan dan dapat di gunakan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit spt darah tinggi, kolesterol, migraine, dll. Tapi perlu di waspadai bagi yg punya sakit maag saat penyeduhan airnya harus di kasih lebih. Bila Butuh rosela merah, ungu, serbuk/rajang bisa hubungi 081335929777, Trim's